Shop More Submit  Join Login
×



Details

Submitted on
December 11, 2008
Image Size
359 KB
Resolution
664×980
Link
Thumb
Embed

Stats

Views
728
Favourites
2 (who?)
Comments
7
Downloads
90
×
Poster AMD Athlon XP_concept by D3r3x Poster AMD Athlon XP_concept by D3r3x
This Ad is my lecturing duty in semester 8 in 2003(media category : Poster), final project, product campaign but fictious(Concept)..i choose AMD Athlon Xp, because at that moment..this processor, AMD Athlon XP was really amazing..with smaller speed than pentium 4, its rival..AMD Athlon Xp more faster in many apps..not only that ,the price is also cheaper than its rival..value performance...
Add a Comment:
 
:iconivanth:
ivanth Featured By Owner Dec 12, 2008
Asyik master!! Ada symbol yin yangnya ya? Maksudnya apaan tuh?
Reply
:icond3r3x:
D3r3x Featured By Owner Dec 12, 2008
sebenarnya masih ada beberapa media lagi bos...seperti majalah, kemasannya, mouse pad, mousenya, banner, billboard, baliho, hanging mobile, brosur, etc...tapi entar keramean..yg ini aja udah rame...:)...
Reply
:iconivanth:
ivanth Featured By Owner Dec 13, 2008
Keren master...
Reply
:icond3r3x:
D3r3x Featured By Owner Dec 13, 2008
wah bisa aja si bos....
Reply
:icond3r3x:
D3r3x Featured By Owner Dec 12, 2008
eh si Bos Ivanth..:)..

latar belakang masalah...(gaya pasar)
waktu itu masih zaman nya si biru ke 4 dgn rambus bos...semua org cuma tau nya itu doank...si biru inside..komputer pintar selalu bermula dgn si biru di dalamnya...he..he:)..yang paling bagus tapi mahal....:)..dimana-mana kalo mau rakit selalu disodorin si biru...:)..mahal bos ada yg lebih murah ngak?.. tapi kenceng..di keluarin si hijau..:)..bagus ngak tuh.....kenceng ngak tuh...stabil ngak tuh..ngak.. tuh....ngak ..tuh..?...etc..bla-bla-bla...:)..selalu pertanyaan dan tanda tanya besar yang keluar duluaan...karena pasar waktu itu belum terlalu aware sama procie sihijau..jadi sekaliaan g angkat aja buat tugas akhir...kampanye produk ini supaya dapat dikenal masyarakat luas..:)..

"YinYang" sendiri sebenarnya buat nge-gambarin/memvisualkan kemapuan procie ini bos...yin dan yang kalo g baca di buku hongsui waktu itu ..mewakilkan keseimbangan alam akibat bersatunya 2 energi chi yang berbeda...

AMD Athlon XP sendirikan sebenarnya pembaharuaan dari AMD Athlon THunderbird yang kenceng dan panas..sampai-sampai pada waktu itu para tenikal kompi plesetin AMD dengan istilah " Aku Musti Dingin"...:).....tapi sayang kemampuannya ngak diimbangi dengan kemasannya dalam arti secara fisik procie ini rapuh/ringkih...mudah somplak...kencang tapi panas..sehingga stabilitas taruhannya..yang bisa menyebabkan umur komponen pendukung menjadi singkat...

Era AMD Athlon Xp semuanya di benahi mulai dari produksi..pengunaan material..konsumsi arus..dan performannya juga meningkat apalagi harganya murah....karena itu dari konsep yang di bawa oleh AMD Athlon XP itu g persempit dengan konsep "Stabilitas dan Performa" dimana keduannya secara visual di wakilkan oleh visual "Yin Yang", Yin(Hijau) secara estetis memvisualkan stabilitas dan Yang(Silver) memvisualkan Performa..)..kemudian untuk mengambarkan kemampuan dari prosesor ini secarah keseluruhan pada latarnya gua gambarkan visualisasi dengan nilai hitech, norak n rame...gitu deh...)..konsepnya sebenarnya cuma 2 lembar bos...gue di bantai abis-abisan sama dosen-dosen gue selama setengah jam...akhirnya gue tewas dan lulus dengan nilai C..:)...katro deh...:)...

ini tugas skripsi gue bos...bikinnya pake photoshop..dulu belum bisa 3d jadi gue beli buku 3d di gramed..gue buat outline di ilustrator 8 terus gue extrude di 3dsmax4...he..he...bonyok bgt jadinya....payah emang payah...dasar dodol campur cendol...jadinya cincau..:)..he..he..salah lagi gue...:)...:)...

apa daya gue emang cinta sama "AMD"..pasti loe bacanya mabok...aya-aya wae...
Reply
:iconivanth:
ivanth Featured By Owner Dec 13, 2008
ha...ha... keren2 sy puas dengan penjelasan master!!!! Dulu gw juga pake athlon XP, sekarang nyobain core 2 duo E8400 @ 3Ghz, gw plinplan orangnya... ha...ha...
Reply
:icond3r3x:
D3r3x Featured By Owner Dec 13, 2008
gue juga selingkuh bos..pake C2Q6600 buat render..modeling n editing tetep AMD Athlon X2, beda tipis...
Reply
Add a Comment: